New Trik XL Hauraa Unlimited

Diposting oleh Cunniel Zaoldyeck pada 13:52, 01-Peb-13

Buat yang pake bugs hauraa.vuclip.com, biar nggak kena limit VAS 25MB silahkan dicoba triknya.

inbox.gifDownload
hauraa.txt

DOWNLOAD KOLEKSI FLASH LITE WALLPAPER 320X240

BH TSEL FB TERBARU

Diposting oleh Cunniel Zaoldyeck pada 16:44, 31-Jan-13

Ini gan ada trik bh tsel fb, udah aq coba sendiri angkat 20mb lancar, sayang hapeku java jadi gak bisa ambil screenshot. Tapi triknya emang work, buat pengguna symbian bisa angkat gajah mungkin, pake opera mobile.

inbox.gifDownload

Buat yang pengen follow"an, bisa follow blogku yang satunya, soalnya blog ini jarang aq pakai buat komentar dan paling cuma update doang.

Follow me @Gamepathie Blog

Opera Mini Next 7.1 (32446) Coexist [With/Without Launcher]

Diposting oleh Cunniel Zaoldyeck pada 11:18, 31-Jan-13

Opera Mini Next 7.1 (32446) Coexist [With/Without Launcher]

Opera Mini Next 7.1 (32446) Coexist [With/Without Launcher]

Hanya ingin memenuhi request saja, kemarin ada yang minta dicari'in opmin 7.1 coexist. Kebetulan nemu diblognya kang semut.mywapblog.com, bagi yang kemarin minta, langsung dicomot bray.

Suport: S60v3/v5 S^3 Anna Belle

inbox.gifDownload

Bruno Mars - Grenade

Diposting oleh Cunniel Zaoldyeck pada 13:55, 30-Jan-13

Setelah kemarin share video Fatin X Factor - Grenade, jadi kepikiran buat share juga lagu dari penyanyi aslinya Bruno Mars.

Barangkali ada yang minat juga, silahkan dicomot.

inbox.gifDownload
Bruno Mars - Grenade (High Quality)

Trik Tsel FB Proxy Ekor 166

Diposting oleh Cunniel Zaoldyeck pada 09:40, 30-Jan-13

ThumbnailEkor 166 bagi pengguna XL pasti langsung hafal lengkapnya, karena emang sudah sering di share. Tapi khusus yang ini kita kombinasikan pake Tsel FB dan bisa dipake buat opmin maupun ucweb. Sebelum ini juga sudah aku share trik yang pake ekor 159, awalnya proxy ini juga lebih dulu di pake pengguna XL, tapi beberapa hari yang lalu proxynya sudah co.id, jadi... [Baca selengkapnya]